Rabu, 08 Oktober 2008

untuk chessia&zahra

hem akhirnya yah kita harus misah..tapi ntar.tapi aku tak sanggup uaaaaaah sangat menyedihkan ya ckckck padahal uda banyak nih yang kita lakukan together mulai dr malak bareng,main bareng,alan bareng,nyontek bareng,belajar bareng,buka bokep bareng..................huhuhuhu..i know its hard for us beybeeeeh.aku inget bgt ca pas yang kata elu di sekolah mewek pas gua tanya "ca nape lu??" "duit gue abis ghi.................." dalem hati ya ca aku bilang gini, buset temen gua kere amat ya?ahahaha
aku juga inget jah yang kata kita double date aku-iim&kamu-firman pas pulangya kita chat di msn, "gimana jah td seru gak?" "ah enggak ghi si firmannya**************"
no no no aku tak canggupz
Every step I take, every move I make Every single day, every time I prayIll be missing youThinkin of the day, when you went away What a life to take, what a bond to break Ill be missing you

Tidak ada komentar: