Rabu, 08 Oktober 2008

oct 7th 08

kan jadi ceritanya kmaren gue jalan sama pacar gue dan teman temannya................
pokoknya sepanjang jalan kenangan pacar gue nyerocooooooooooos mulu deh tuh mulutnya ahahaha apa aja ama dia di komentarin terus sama dia sampe gue pusing sendiri dengernya . karna di situ cuman ada gue doang yasudah kutabahkan sajalah hati ini mendengarkan dia ngomel ngomel sendiri........
sampe di sana gue ketemu deh sama temen2nya minal aidzinan gt deh.trus kan nonton.......gatau deh nonton apa tentang monyet gt deh ckck pas lg asik asik nonton soflens gue copot bikin malu aja ya........ceritanya di skip aja ya biar cepet.trs kan tau tau kita makan masa pas lagi makan mereka cengin gue gara gara masi smp sendiri aaaaa oke tak apa lah..
trs kan gue pulang......... selama perjalanan pacar gue kumat tuh penyakitnya nyerocos lagi..............untungnya pacar gua tuh kalo bukan udah bekep tuh mulutnya...............................

Tidak ada komentar: